Benedict Cumberbatch Prediksi Doctor Strange 2 Bisa Sesukses Spider-Man: No Way Home

By Nad

nusakini.com - Internasional - Dengan hampir $800 juta di AS dan $1,8 miliar di box office di seluruh dunia, “Spider-Man: No Way Home” adalah jenis fenomena blockbuster yang langka bahkan untuk masa non-pandemi. Menurut Benedict Cumberbatch, film Marvel mendatang "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dapat mencapai kesuksesan serupa di box office.

"Ini film besar, besar," kata Cumberbatch baru-baru ini kepada majalah Empire. “Ini akan menjadi kerusuhan mutlak. Dan jika itu menghasilkan tingkat ambisi yang dimilikinya, kita akan sukses di tingkat Spidey. Ini dia, saya akan meletakkan bendera saya di pasir.”

Sebagian alasan "Spider-Man: No Way Home" menjadi raksasa box office adalah karena film tersebut menyatukan tiga generasi aktor "Spider-Man" di layar dengan Tom Holland, Tobey Maguire dan Andrew Garfield. "Doctor Strange in the Multiverse of Madness" dibintangi Cumberbatch berlawanan dengan sesama penggemar Marvel favorit Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch, tetapi film ini akan membutuhkan beberapa kejutan lagi jika ingin menyamai "No Way Home" di box office .

Ditetapkan setelah peristiwa “Spider-Man: No Way Home,” sekuel “Doctor Strange” menemukan Sorcerer Supreme ini berurusan dengan dampak dari keputusannya untuk membuka multiverse. Penggemar Marvel telah berspekulasi selama berbulan-bulan tentang karakter mana yang mungkin muncul dalam film mengingat alur cerita multiverse-nya (Deadpool karya Ryan Reynolds adalah pilihan yang populer, meskipun aktor tersebut menyangkal bahwa dia muncul), dan trailer film tersebut menggoda bahwa Charles Xavier dari Patrick Stewart dari Waralaba "X-Men" mungkin akan muncul.

"Saya akan mengutip film 'X-Men' pertama dan berkata, 'Apakah Anda yakin Anda melihat apa yang Anda lihat?'," produser "Multiverse Of Madness" Richie Palmer memberi tahu Empire ketika ditanya tentang potensi penampilan Stewart. “Ada versi tak terbatas dari karakter-karakter ini, dan hanya karena Anda mungkin pernah mendengar sesuatu yang familier, bukan berarti itu adalah seseorang yang pernah Anda lihat sebelumnya.”

“Ada banyak perhitungan,” Cumberbatch menambahkan tentang film tersebut. “Dan banyak penemuan diri. Strange hampir menjadi orang asing bagi dirinya sendiri sebelum film ini dibuka dan mengungkapkan apa, pada dasarnya, dalam sifatnya, yang kemudian harus ia hadapi atau lawan atau jatuhi atau menjadi. Ada beberapa ide yang sangat berani, dan beberapa ujian luar biasa dari Strange dan pertemuan. Ada beberapa kesimpulan yang sangat tidak terduga.”

“Doctor Strange in the Multiverse of Madness” akan tayang di bioskop AS pada 6 Mei. (Variety/dd)